Rabu, 03 Januari 2018

Desain Minimalis lantai 2 yang Modern

Desain Minimalis lantai 2 yang Modern

Banyak orang yang menginginkan rumah minimalis tetapi berlantai 2, rumah minimalis pada umumnya hanya berlantai satu dan bagaimana jika rumah minimalis berlantai 2 tetapi terlihat modern. Semua keinginan tersebut akan terwujud, bukan tentang pengeluaran yang minim tetapi tentang hasilnya yang optimal dengan biaya yang tidak terlalu banyak. Dengan tampilan melalui kesederhanaan dan mendapatkan tampilan terbaik melalui analisis dan pembatasan secara cermat.

Untuk anda yang ingin membangun rumah yang mewah tetapi rumah anda terkesan kecil, tidak usah kwatir karena rumah anda yang minimalis bisa di bangun lantai 2 sehingga rumah terlihat lebih mewah. Sebenarnya pentingnya rumah bagi manusia cuma satu yaitu tempat istirahat setelah lelah dan penat akibat aktifitas seharian yang dilakukan. Rumah yang nyaman akan membuat penghuni atau pemilik rumah lebih enjoy berada di rumah selain itu pemilik rumah akan lebih betah dan fresh jika berada dirumah. Itu merupakan fungsi dari sebuah rumah idaman.
Rumah minimalis berlantai 2 ini bisa ditambahkan taman pada bagian ruang tengah atau pun depan rumah selain itu pada taman juga bisa ditambahkan air mancur n alam yang akan menambah kesan dingin saat pemilik berada ditaman, kealamian yang diberikan air mancur ini cukup untuk membuat pemilik fresh. Selain air mancur bisa ditambah kan patung pada bagian ruang tengah ataupun ruang keluarganya, patung - patung dari batuan alam misalnya yang akan menambah suasana kelembutan pada rumah yang terlihat alami.


Dalam pembangunan rumah lantai 2 ini lebih menekankan kunci pada setiap ruangan atau kamarnya sehingga akan terlihat lebih nyaman saat pemilik istirahat setelah   lelah seharian bekerja. Kelebihan pembangunan rumah minimalis lantai 2 ini adalah kamarnya sehingga hal terpenting saat akan melakukan pembangunan rumah adalah denah atau letak pada setiap kamar. 
Untuk dapur pada rumah ini usahakan tidak terlalu lebar atau proposional saja  dan untuk ruang makan mya di desain agak lebar karena tempat berkumpul seluruh keluarga dirumah sehingga akan lebih nyaman menikmati hidangan makan pagi, siang dan malamnya. Tanpa pemikiran pembuatan letak ruangan yang pas, akan mengurangi kenyamanan saat berada dirumah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar