Rabu, 03 Januari 2018

Rumah Minimalis | Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis | Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis, mempunyai rumah memanglah keinginan untuk setiap keluarga baru yang ingin mempunyai rumah sendiri. Berbagai desain rumah yang dapat anda  pilih, dengan dukungan desain interior dan living room. Kebanyakan keluarga sekarang lebih memilih desain rumah yang minimalis tetapi terkesan modern. Rumah yang minimalis bukan berati rumah tersebut kecil tetapi desainya saja yang terkesan simple tapi banyak diterapkan oleh keluarga yang ingin membangun rumah. 

Desain yang minimalis bisa terlihat mewah dan moden jika pengaplikasian desainya sesuai dengan arahan tukang. Rumah minimalis pun hadir dengan karakter yang lebih jelas dengan bentuk ruangan yang geometris dan sederhana. Lebih kokoh  dengan kekuatan pondasi yang kuat sehingga rumah akan terlihat gagah. Desain yang minimalis akan lebih menghemat material pembangunan seperti kayu, besi dan lain - lain tetapi tetap dengan hasil yang optimal. 
Penggunaan warna - warna cerah juga akan menambah keindahan pada ruangan. Kombinasi warna cat pada ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dibuat berbeda. Sehingga pemilik rumah tidak akan bosan jika harus  berlama - lama dirumah. Karena pemberian warna dengan kombinasi yang berbeda - beda akan menambah kenyamanan pemilik saat berada dirumah. 


Rumah minimalis akan selalu berkembang dengan sentuhan arsitektur baru yang akan menambah ke detailan pada ruangan  yang akan nampak elegant. Penambahan inovasi dan kreatifitas arsitektur serta kecanggihan tegnologi akan menjadikan desain rumah minimalis ini menjadi trobosan - trobosan baru untuk para masyarakat yang menginginkan desain yang minimalis, efisien dan tidak memerlukan material yang banyak. 
Dengan penambahan penataan taman bergaya minimalis juga akan menambah rumah akan tampak kelembutanya. Selain itu penambahan tumbuhan yang berwarna terang akan menambah kealamian dan tentunya akan membuat pemilik rumah selalu tampak fresh. 
Penggunanaan material untuk membuat rumah minimalis ini juga akan menunjang keindahan pada akhirnya salah satu pemilihan material yang harus dilakukan  adalah pemilihan lantai, atap genteng atau baja, untuk plafonya dengan jenis yang bagus, jendela untuk angin - anginya dan tentunya pemilihan pintu untuk setiap ruangan. Pengembangan seperti diatas akan membuat rumah minimalis anda tampak lebih modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar